Headlines News :
Home » , » Perjuangan Semut

Perjuangan Semut

Written By gadogadosemarang.com on Kamis, 08 Maret 2012 | 07.14.00

begadang sampe jam 06.30 pagi krna dapet permainan baru di facebook.hihihi..
Judul nya "PERJUANGAN SEMUT". Nama yang cukup aneh untuk sebuah nama permainan di facebook,tapi nama aneh nya berbanding terbalik dengan kesenangan yang di dapat dari permainan ini.hahahha
Permainan ini mengingatkan ane dengan permainan "WORM" yang biasanya ane mainkan di HP NOK*A. yaitu game kayak strategi gitu,tembak2an sama musuh. kita bisa pilih senjata,n macem2..
pokoknya lucu n g ngebosenin dech..
ni screenshoot yang ane ambil pas ane maenin..



Pas ane tulis ini,ane masih nyampe level 6,hehe..senjata n alat2 nya masih cupu...
udah ah...capek...sugeng enjaaang..........

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Adek Teguh Rachmawan - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template